Rabu, 25 Oktober 2023

Tentang RGI dan harapanku setelah lulus dari Rgi








Rumah gemialng indonesia sendiri merupakan tempat diklat dimana untuk mengentas pemuda pemuda usia produktif dari pengangguran. jadi di rumah gemilang indonesia kita akan belajar sesuai dengan jurusan yang kita pilih, seperti aku yang mengambil kelas aplikasi perkantoran. di kelas aplikasi perkantoran aku belajar microsoft office, seperti excel, word, dan power point selain itu aku juga belajar cara membuat web instant dan ada juga pengenalan internet seperti membuat blog, google form dan masih banyak lagi. selain belajar tentang mata diklat sesuai jurusan masing masing kita di sini juga di ajari ilmu agama seperti tauhid dan fiqih. jadi bukan hanya ilmu dunia saja yang dapat kita pelajari kita juga mendapatkan ilmu akhirat.
selain itu harapan saya setelah lulus dari rumah gemilang indonesia saya dapat bekerja di salah satu perusahaan yang ada di indonesia. selain itu dapat mengaplikasikan ilmuyang sudah saya peroleh kedalam dunia kerja yang nyata, yang kemudian akan membantu saya mengembangkan karir yang sukses di berbagai bidang pekerjaan yang sesuai dengan aplikasi perkantoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar