Senin, 11 September 2023

"ABOUT ME' hai, kenalin aku elis jadi aku merupakan salah satu santri rumah gemilang indonesia dari jurusan aplikasi perkantoran. Mengapa saya melanjutkan pendidikan saya di rumah gemilang indonesia karena saya ingin mencari pengalaman baru disini, selain mencari pengalaman tentunya saya ingin belajar banyak hal di rumah gemilang indonesia. trs kenapa saya mengambil kelas aplikasi perkantoran karena menurut saya jurusan aplikasi perkantoran itu memiliki prospek kerja yang luas dan saya juga menyukai hal hal yang berkaitan dengan perkantoran. saya juga memliki cita-cita ingin jadi orang yang sukses selain itu saya juga ingin menjadi seorang motivator, saya ingin menjadi motivator karena saya terinspirasi dari najwa shihab, sama sherly anavita karena menurut saya mereka itu perempuan hebat. Mungkin setelah lulus dari rgi saya akan bekerja untuk biaya kuliah karena di tahun depan saya berharap sekali bisa kuliah, setidaknya kalo di tahun ini ga bisa kuliah saya masih punya harapan di tahun depan buat kuliah. saya masih ingin mengejar pendidikan setinggi mungkin saya ingin mengejar pendidikan saya sampai S3. walaupun banyak yang bilang buat apa seorang perempuan sekolah tinggi" pasti ujung ujungnya akan menjadi ibu rumah tangga, maka dari situ saya selalu berfikir karena suatu saat nanti saya akan menjadi seorang ibu menjaadi orang yg berpendidikan karena orang yg berpendidikan cara mendidik anaknya berbeda dengan orang yang tidak memiliki pendidikan, saya juga ingin menjadi wanita karir, wanita yg sukses dengan usaha sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar